twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Berkunjung ke blog keponakan....bagus juga lho..

Berkunjung ke blog keponakan....bagus juga lho..

Iseng-iseng blogwalking...tibalah di blog keponakan yang sudah lama banget nggak pernah aku kunjungi. Sepertinya udah lama nggak ketemu darat sejak lebaran tahun lalu. Pas ketemu itulah ngobrol-ngobrol seputar blog dan bisnis online.

Saat ngobrol itulah...keponakan banyak bertanya tentang bagaimana caranya membuat blog dan apakah blog itu bisa menghasilkan uang...? Sedikit-sedikit aku jelaskan bahwa hobi ngeblog itu bukan sekedar melatih pikiran dan juga kemampuan menulis sebuah artikel...melainkan juga suatu saat bisa dijadikan sumber penghasilan.

Yaitu ketika blog yang kita kelola jumlah pengunjungnya sudah banyak...baru bisa kita jual space iklannya. Harganya tergantung tingkat keramaian blog kita. Semakin ramai...maka semakin mahal harga space iklan.

Nah dari hasil ngobrol-ngobrol itulah sepertinya keponakanku tertarik untuk membuat blog. Ya setelah aku lihat pertama kali...blognya masih amat sederhana saja...

Tapi setelah beberapa lama....

Ternyata akhirnya blog yang dulu cuman sederhana saja ...bisa berubah menjadi cukup menarik dan artikelnya pun aku suka...bagus-bagus.

Nah ingin lihat blog keponakan saya...silahkan klik disini ya...di gupongitonk.blogspot.com

Salam blogger....!!!

0 komentar:

Posting Komentar