twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Harga telur standar untuk peternak lokal

SMS INFO CENTRAL UNGGAS FARM merupakan media layanan informasi harga telur terkini yang bekerja secara profesional. Dengan selalu mengikuti perkembangan harga telur terkini tentu saja anda sebagai pedagang atau peternak akan dapat memperoleh keuntungan yang maksimal. Banyak sekali pedagang dan peternak lokal (peternak diluar kota blitar) yang kurang mengetahui perkembangan harga telur ini. Sehingga pada saat naik mereka tetap saja menjual dengan harga tetap dan disaat turun tidak juga segera menjual stoknya.

Dengan menjadi member sms info, anda akan dapat segera tahu perkembangan harga pasar tersebut, baik harga naik maupun harga turun, sehingga anda dapat dengan cepat mengambil langkah-langkah antisipasi yang diperlukan.

Berapa standar harga jual anda sebagai peternak lokal? Pada dasarnya ada tiga macam kondisi pasar, yaitu sepi, normal dan ramai atau dalam istilah perdagangan telur bissa dikatakan tarik. Pada saat kondisi sepi, dimana saat itu daya serap pasar hanya mampu menyerap produksi telur lokal saja, anda bisa menjual dengan harga sama dengan informasi harga telur di Blitar dari Informasi Server kami. Jadi merupakan sebuah kerugian jika anda menjual telur dengan harga dibawah harga telur standar di blitar.

Dan pada saat permintaan pasar normal, harga sudah mulai dapat anda buka dengan harga dari informasi harga telur dari server kami ditambah dengan transport per kilo untuk sampai ke tempat anda. Sedangkan pada saat tarik, anda bisa menjual dengan harga diatas harga telur blitar sampai di tempat anda

0 komentar:

Posting Komentar