twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

iphone 4 banyak keluhan



Sebenarnya ingin juga sih memiliki iphone canggih dengan harga yang sangat miring seperti iphone 4 ini. Namun kalau lihat banyak keluhan seperti ini ya jadi mikir-mikir lagi. Atau mending beli yang andorid aja ya...? Lebih lanjut mengenai kelemahan iphone 4 simak artikel berikut:

Pengguna iPhone 4 Keluhkan Masalah Baru

Para pengguna iPhone 4 melaporkan masalah baru pada smartphone mereka. Kali ini mereka mengeluhkan kegagalan fungsi sensor iPhone 4 yang kelewat sensitif.

Dikutip detikINET dari Cnet, Kamis (1/7/2010), sensor tersebut sejatinya dirancang untuk menonaktifkan fungsi layar sentuh iPhone saat perangkat tersebut ditaruh di dalam kantong. Beberapa pengguna melaporkan, saat layar nampak gelap, sensitivitas sensor tersebut masih bekerja. Padahal dalam kondisi seperti itu, sensor seharusnya non aktif.

Karena masalah itu, iPhone kerap 'bekerja' melakukan panggilan telepon, conference call, atau tugas-tugas lainnya tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Laporan terkait masalah sensor ini menambah daftar 'cacat' iPhone 4 sejak resmi dijual ke pasar. Sebelumnya, para pengguna iPhone 4 sudah pernah mengeluhkan sederet masalah lainnya. Di antaranya layar iPhone 4 yang berbintik kuning, badan smartphone yang mudah tergores, dan fungsi antena yang tidak bekerja baik.

Dari sederet keluhan tersebut, masalah pada antena yang paling menjadi sorotan. Saat itu para pengguna melaporkan, antena tidak bekerja saat iPhone digenggam menggunakan tangan kiri. Apple langsung meresponsnya dan memberikan konfirmasi resmi bahwa memang benar sinyal yang diterima iPhone bergantung dari cara pengguna menggenggam smartphone mereka.

sumber:detik.com

0 komentar:

Posting Komentar