twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Pelatih PSM Bisa dari Eropa Timur


Target PSM Makassar bisa menggaet pelatih asing membuat manajemen kebanjiran tawaran. Agen-agen telah mengirimkan banyak curriculum vittae (CV) pelatih kerkebangsaan asing.

Dan dari nama-nama tersebut, sebagian besar namanya berasal dari Eropa Timur. Karena itu, Direktur Teknik PSM Abdi Tunggal menyatakan bisa saja pelatih PSM musim depan berasal dari negara Eropa Timur.
"Banyak nama-nama pelatih yang masuk. Ada lebih tiga pelaih berasal dari Eropa Timur. Mereka bagus-bagus. Dan kita akan merundingkannya," kata Abdi kemarin.
Meski tak melalui penawaran resmi, manajemen menerima biodata pelatih asing via e-mail ke manajer. "Kita sudah melakukan rapat kemarin (Selasa, 29/6) untuk membahas nama-nama itu," ujarnya.
Tentang kapan bakal diumumkan? Abdi yang menjadi penanggung jawab perekrutan untuk pelatih dan pemain asing tak memberi detailnya. Ia hanya menjanjikan pekan ini akan ada kejutan.
Seperti Persib
Menyoal kemungkinan pelatih PSM, Abdi menyatakan kalau kandidatnya tidak jauh berbeda dengan manajemen Persib Bandung. Maung Bandung baru saja mendatangkan Daniel Darko Janackovic.
Janackovic didatangkan Persib melalui agen Jaime Rojas. Dan ia baru resmi melatih seusai kompetisi musim ini berakhir. Persib saat ini masih berkompetisi di ajang 8 Besar Piala Indonesia.
"PSM bisa saja seperti Persib. Tiba-tiba kedatangan pelatih yang awalnya tak diduga sama sekali. Namun yang jelas, manajemen mempertimbangkan faktor prestasi dan pengalaman," pungkas Abdi.(rif)

0 komentar:

Posting Komentar