twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Pro Duta dan PSS Pastikan Ikut Kompetisi


PSS Sleman dan Pro Duta memastikan ikut Kompetisi Liga Utama PSSI 2010-2011, setelah mendaftarkan diri ke PT Liga Indonesia, Selasa (29/6) lalu. Tetapi pendaftaran itu belum termasuk susunan manajemen, pengurus, pelatih ataupun pemain yang bisa disesuaikan menjelang kompetisi.

Hal itu dikatakan Manajer Tim PSS Drs Rumadi dan Manajer Teknik Pro Duta Vivi Hendry saat dihubungi secara terpisah, Rabu (30/6) kemarin. Menurut Rumadi, tim PSS saat ini memang belum terbentuk, namun sesuai perintah dari GM PSS R Djoko Handoyo, PSS tetap mendaftarkan ke PT Liga. Sedang persyaratan lainnya dapat disusulkan. PSS akan segera membentuk tim, dengan lebih dulu menyusun manajemen dan menunjuk pelatih.

Diakui sampai saat ini PSS memang masih adem ayem saja, namun sebetulnya para pengurus sering bertemu untuk membicarakan persiapan PSS tersebut. Termasuk sebelum mendaftarkan ke PT Liga, PSS juga mengadakan pertemuan antara pengurus lebih dulu.

Sedangkan Vivi Hendry mengatakan, Pro Duta juga telah menyatakan ikut kompetisi di Divisi Utama PSSI. Tetapi untuk home base sampai kemarin belum ada kepastian, Pro Duta masih menunggu GM Ir Sihar Sitorus yang saat ini masih berada di luar negeri.

Saat ini Pro Duta sudah memiliki 19 pemain yang sudah resmi bergabung, dan para pemain tersebut terus menjalani latihan di Tangerang, dan baru akan kembali ke Sleman akhir Juli mendatang. “Masalah home base, kini para pengurus belum berani mengatakan tempatnya, karena masih menunggu keputusan dari GM Pro Duta. Yang pasti Pro Duta akan mencari tempat-tempat yang mudah dijangkau lewat udara,” kata Vivi Hendry. (skd/jan

0 komentar:

Posting Komentar