twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Status Ridhuan-Along Di Arema Beres


Status kontrak dua pemain Arema asal Singapura akhirnya dipastikan beres atau tidak ada masalah hingga akhir pertandingan Piala Indonesia nanti. Noh ‘Along’ Alamshah dan Muhamd Ridhuan akan tetap memperkuat Arema sesuai masa kontrak mereka, yaitu akhir bulan Juli.
Kepastian ini didapat setelah dua pemain ini menemui manajemen di kantor Arema, kemarin siang. Ridhuan yang sempat mogok latihan karena merasa kontraknya telah berakhir 28 Juni kemarin mengaku telah terjadi miss komunikasi antara dirinya, pelatih dan manajemen Arema.
“Sudah beres. Kontrak saya ternyata memang berakhir Juli, ini karena yang salang ngomong adalah pelatih, jadi hanya miss komunikasi, kontrak saya tidak berakhir Juni tapi Juli. Kontrak saya lupa, karena dokumentasi yang asli ada di Singapura,” ungkap Ridhuan usai bertemu manajemen Arema.
“Saya kemarin percaya pelatih, karena pelatih yang bicara bahwa kontrak saya berakhir Juni. Jadi besok (hari ini) saya sudah kembali berlatih lagi. Kalau Along, kontraknya memang berakhir sampai Juli,” sambung pemain berposisi gelandang sayap kanan ini didampingi Along.
Sedangkan untuk perpanjangan kontrak musim depan, Ridhuan mengaku masih menunggu negosiasi dari pihak manajemen. Dirinya bersama Along mengaku menolak untuk mengisi formulir kontrak dari manajemen yang meminta penawaran dari pemain untuk kenaikan kontrak musim depan.“Kita masih menunggu negosiasi danmasukan dari manajemen, jadi kita menunggu penawaran dari manajemen. Ya, manajemen yang lebih dulu penawaran kepada kita dan kita tidak mau pakai formulir dari manajemen itu karena kita tidak mau langsung beri berapa harganya,” jelas Ridhuan.
“Manajemen harus tahu hasil prestasi kita musim ini, jadi mereka harus tahu berapa sepatutnya yang pas, jadi dari situ bisa dinilai,” lanjutnya. Sementara Along yang berada di belakang setir memilih tidak komentar. “Saya tidak ada komentar dulu, saya mau tidur,” katanya sebelum meninggalkan kantor Arema.
Lalu manajemen diwakili manajer media officer Arema, Sudarmaji mengaku bahwa pemanggilan dua pemain asal Singapura ini hanya untuk klarifikasi. “Kesimpulannya, yang terjadi adalah mis komunikasi, dan Ridhuan bisa menerima bahwa kontraknya memang berakhir 31 Juli,” terangnya.
Sedangkan untuk keinginan Along dan Ridhuan untuk negosiasi langsung, tanpa melalui formulir kontrak, Darmaji menjelaskan bahwa upaya manajemen ini sebenarnya ingin mempermudah pemain. Paing tidak sebagai referensi manajemen sebelum negosiasi secara face to face.
“Kita harap pelatih dan pemain bisa menghargai upaya manajemen Arema ini, karena tujuan kitatidak mau mempersulit pemain, ini untuk procedural administrarif dan untuk kebaikan agar manajemen punya referensi. Sekarang proses sedang berlangsung, sebagai pembicaraan awal,” yakin Darmaji. (bua/nug)

0 komentar:

Posting Komentar