twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

7 Lokasi Surfing Terbaik Buat Agan-Agan yang Doyan Surfing

Bagi pecinta surfing yang ingin merasakan ombak yang indah, Amerika Latin menawarkan banyak lokasi surfing yang tidak kalah menariknya dengan negara-negara lain. Berikut ini beberapa tempat yang cocok untuk anda datangi, Seperti dikutip dari Thetravelerszone.com

Quote:
1. Choco Pasifik, Kolombia
Spoiler for gambar:


El Choco adalah salah satu tempat termiskin di Kolombia, namun menawarkan kesempatan berselancar menakjubkan bagi mereka yang mencari pantai sepi dan surfing spot yang unik. Warga setempat juga menawarkan bantuan dalam berselancar, dan akan menemukan tempat peristirahatan yang menyenangkan.
Quote:
2. Bocas del Toro, Panama
Spoiler for gambar:



Pilihan ini sangat bagus untuk peselancar dengan budget yang murah dan mereka yang mencari tempat yang tenang namun menantang untuk berlatih kemampuan mereka berselancar. Panama adalah sebuah negara yang sangat luas dengan populasi kecil dari pantai yang tidak terpakai, sehingga Anda tahu bahwa hampir di mana saja Anda pergi, Anda akan menemukan tempat peristirahat dan berselancar yang sepi.
Quote:
3. El Paredon, Guatemala
Spoiler for gambar:


Guatemala masih berkembang menjadi tujuan wisata, namun sebagian besar pantainya belum terjamah dan relatif belum ditemukan. Hal ini terlihat karna faktanya hanya ada segelintir peselancar Guatemala asli dalam negeri. Disini juga dapat menikmati pasir hitam dan suasana pedesaan yang luar biasa.
Quote:
4. Itacare, Brasil
Spoiler for gambar:


Brasil memiliki lebih dari 4.500 mil garis pantai, dan karena banyak yang belum dikembangkan, maka ada banyak lokasi untuk peselancar mencari lokasi yang belum ditemukan. Terutama pada Musim dingin ketika ombak besar (cocok untuk surfer berpengalaman) keluar. Itacare hanya sebuah desa nelayan kecil.
Quote:
5. Popoyo, Nikaragua
Spoiler for gambar:


Salah satu negara termiskin di Amerika Latin adalah Nikaragua, tetapi kekurangan mereka dalam pembangunan, bisa terobati dengan budaya yang indah. Berselancar di sini adalah yang terbaik sepanjang pantai Pasifik di Provinsi Rivas. Popoyo juga menyediakan penginapan yang besar.
Quote:
6. Pico Loro, Nuqui, Kolombia
Spoiler for gambar:


Disini adalah pantai tempat berselancar yang sepi di Kolombia. Pada umumnya, pantai ini hanya dapat diakses oleh perahu yang dapat disewa untuk untuk membawa Anda ke tempat berselancar di mana Anda akan memiliki ombak yang indah.
Quote:
7. Santa Catalina, Panama
Spoiler for gambar:



Pantai ini cukup ramai dibandingkan yang lainnya, tetapi memiliki tempat peristirahatan yang paling baik di Amerika Latin. Di sini Anda akan menemukan wajah ombak sampai 20 kaki dengan kapasitas yang cukup untuk peselancar dari semua level.

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10438067

0 komentar:

Posting Komentar