twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Nenek termuda didunia 23 th

perempuan 23 tahun jadi nenek termuda di dunia






bucharest - di usianya yang masih muda, perempuan ini telah memiliki seorang cucu. Di usia 23 tahun, perempuan rumania itu telah menjadi nenek termuda di dunia.



Demikian seperti diberitakan tabloid inggris, the sun dan dilansir harian straits times, rabu (9/3/2011).



Perempuan bernama rifca stanescu tersebut menikah dan memiliki anak di usia yang sangat muda. Rifca menikah saat usianya baru 11 tahun. Suaminya, ionel stanescu juga masih sangat muda. Usianya saat itu, 13 tahun.



Dari pernikahan itu, pasangan sangat muda tersebut dikaruniai dua buah hati. Anak pertama, seorang bayi perempuan bernama maria, dilahirkan rifca saat dirinya berumur 12 tahun. Setahun kemudian rifca melahirkan anak keduanya, seorang bayi laki-laki yang diberi nama nicolae.



Rifca, ibu muda yang kini berumur 25 tahun itu tadinya berharap maria tak akan mengikuti jejaknya yang menikah muda. Namun buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Maria menikah ketika berumur 10 tahun dan enam bulan setelah pernikahan itu, maria melahirkan bayi laki-laki, ion.



Kini ion telah berumur 2,5 tahun. "saya bahagia menjadi nenek namun berharap lebih untuk maria," ujar rifca pada the sun.



Keluarga rifca tinggal di komunitas gipsi. Menurut rifca, dalam budaya mereka adalah lumrah untuk bertunangan dan menikah di usia muda.



(ita/nrl)

0 komentar:

Posting Komentar