twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

4 Cara Mudah Menunjukkan Rasa Sayang Kepada Suami

img

Di dalam hati para istri sudah pasti mereka mengaku sangat mencintai suami. Namun sudahkah rasa cinta itu ditunjukkan?

Para suami tentu ingin merasa dicintai oleh pasangannya. Jika perasaan cinta itu tak pernah ditunjukkan, bagaimana mereka bisa tahu.

Bagi Anda yang merasa canggung dan sulit menunjukkan rasa cinta pada suami, berikut empat cara mudah untuk melakukannya. Melakoni empat hal ini dalam kehidupan sehari-hari, tentu saja akan membuat suami makin cinta dan hubungan pernikahan pun sehat.

1. Komunikasi
Saat mengobrol dengan suami, jadilah pendengar yang baik untuknya. Anda juga harus mengungkapkan apa saja yang Anda jalani sepanjang hari.

Biarkan suami tahu apa yang menjadi cita-cita atau tujuan hidup Anda. Kalau ada suatu masalah, dia juga perlu tahu. Selalu minta pendapatnya atas segala hal yang memang menyangkut hubungan Anda dan dia.

Cara berkomunikasi di atas akan membuatnya merasa kalau dia memang pasangan Anda. Suami merasa istrinya memang membutuhkannya.

2. Kurangi Sikap & Perkataan Menyakitkan
Coba ingat-ingat sikap dan perkataan Anda yang mungkin kerap menyakitkannya. Kalau sudah ingat, mulai kurangi dua hal tersebut. Gantikan sikap negatif tersebut dengan hal-hal positif. Misalnya saja, dengan berusaha berkomunikasi dulu sebelum menjadikan suatu masalah sebagai perdebatan.

Saat pasangan melakukan hal yang menjengkelkan, bisa jadi Anda tidak tahan untuk mengeluarkan kata-kata pedas. Namun sekarang sebaiknya coba dipikirkan lagi. Marah-marah yang berlebihan sebenarnya juga bisa membuat Anda lelah. Buat pasangan mengerti kalau Anda sebenarnya berusaha melakukan yang terbaik untuk pernikahan ini dan tidak mau membuatnya sakit hati.

3. Berikan Pujian
Dilansir Enzine, coba temukan apa yang Anda cintai dari pasangan dan berikan dia pujian untuk hal itu, sekarang. Kalau dia dan Anda sedang berjauhan, hubungi dia lewat telepon atau BlackBerry Messenger. Katakan apa yang ada di pikiran Anda soal kelebihannya itu.

Salah satu cara membuat suami bahagia adalah dengan membuat mereka merasa percaya diri dan betapa mereka sangat berarti untuk Anda. Tidak ada salahnya untuk mengungkapkan hal tersebut, Anda membuat surat cinta dan taruh saja di bawah bantalnya. Walaupun terdengar kuno, cara ini bisa tetap terbukti ampuh untuk memenangkan hatinya.

4. Kejutan
Tidak ada yang lebih menyenangkan selain mendapat kejutan dari orang tersayang. Anda bisa jadi beberapa kali mendapatkan kejutan dari suami, sekarang kenapa tidak Anda melakukan hal serupa untuknya.

Kejutan ini bisa berupa apa saja, mulai dari membelikan benda-benda yang dibutuhkannya tapi ia belum sempat beli. Membuatkan masakan yang sudah lama ia ingin makan atau tiba-tiba Anda tampil dengan busana seksi dan menggodanya.

Bumbu dalam pernikahan ini akan membuat suami makin mencintai Anda. Pernikahan Anda dan si dia pun bisa lebih hangat.

0 komentar:

Posting Komentar