twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Kumpulan modifikasi motor keren. bertema tengkorak

Name of the Bike: Titanium Skeleton Bike
Designer: John Farr

Spoiler for :



Info: ini sepeda skeleton titanium sangat dicintai oleh orang-orang pada pandangan pertama dan disebut "The Crypt", pada majalah Hot Bike. Kerangka, yang menciptakan kerangka sepeda adat ini grwond-up, adalah investasi cast Grade 2 Titanium.

Quote:
Originally Posted by 2
Name of the Bike: Extreme corpse motorcycle
Designer: Blue Flame Alley

Spoiler for :







Info: ini motor custom berantakan dan berdarah dengan tangki bahan bakar yang terpahat seperti tulang rusuk yang hancur, dengan kerangka tangan mencengkram roda depan dan kakinya berpijak di dekat roda belakang. Pada tangki bahan bakarnya bahkan memiliki hati menjuntai di sisi tangki bahan bakar.

Quote:
Originally Posted by 3
Name of the Bike: Skeleton Bike
Spoiler for :



Info:Sayangnya tidak tahu siapa yang merancang motor ini dan apa tujuan di balik pembuatanya, tetapi pasti telah dirancang untuk menyerang rasa takut dalam pikiran musuh.

Quote:
Originally Posted by 4
Name of the Bike: Devil Skeleton bike
Spoiler for :



Info: motor ini benar-benar untuk mengalahkan neraka, keluar dari jalan dan dapat menegjar apapun dengan cepat.

Quote:
Originally Posted by 5
Name of the Bike: Skeleton Bike
Spoiler for :




Info: Kerangka sepeda yang anda lihat di sini memiliki lengan terpasang di bagian depan dan kaki pada ban belakang. dan lagi-lagi tidak ada info tentang yang satu ini

Quote:
Originally Posted by 6
Name of the Bike: Skull motorcycle
Spoiler for :





Info: tangki bahan bakar sepeda motor telah diubah menjadi tengkorak, satu dengan aura jahat tapi masih dilakukan dengan sangat baik. Lampu telah dipindahkan ke mata tengkorak, meningkatkan perusahaan ini akan membuat "Ghost Rider" terlihat kurang kikuk "faktor ketakutan.".

Quote:
Originally Posted by 7
Name of the Bike: GatorBike
Designer: Jim Jablon

Spoiler for :



Info: Motor ini dibuat custom dengan mesin Ultima terbuat dari kulit dan tengkorak buaya asli, diambil oleh pihak berwenang untuk menjaga jumlah buaya sang semakin sedikit. Hal ini ditujukan untuk mengumpulkan dana untuk menyelamatkan pusat rehabilitasi satwa liar yang telah diabaikan, dilecehkan, dan hewan peliharaan yang tersisa di alam.

Quote:
Originally Posted by 8
Name of the Bike: Suzuki Hayabusa Predator
Designer: Pitstop Motorsport

Spoiler for :




Info: Ini Motornya Predator memiliki bahan yang sama yang mengagumkan dan menjengkelkan pada Predator asli(filemnya tentunya ). Bawah pakaian Predator mengintai seluruh jenis binatang yang berbeda, pada tahun 2007 modifikasi dari Suzuki Hayabusa.

Quote:
Originally Posted by 9
Name of the Bike: Skeleton Chopper Bike
Spoiler for :



Info: Cukup tapi luar biasa, ini sepeda kerangka yang sempurna. Desain yang ane untuk sebuah sepeda motor modifikasi yang menggunakan kerangka Skelton, akan menakut-nakuti penguna jalan raya yang keluar dari neraka di jalan gelap . Tampaknya konyol untuk naik sepeda seperti ini hanya untuk menarik perhatian .

Quote:
Originally Posted by 10
Name of the Bike: Weird Toon Bike
Spoiler for :



Info: Jika seseorang akan mengejar orang-orang menyusuri jalan di malam halloween menggunakan motor ini, mungkin orang-orang itu tidak akan pernah nonton kartun lagi!

0 komentar:

Posting Komentar