twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Lukisan 3D keren tersusun dari ribuan sekrup

Dengan bantuan ribuan sekrup, Andrew Myers, seorang seniman 31 tahun dari Orange County, California, berhasil menciptakan potret-potret menakjubkan. Menurut Etsicommunication, ide Andrew datang saat ia bekerja di sebuah gereja beberapa tahun lalu: "Saya telah mengerjakan relief2 perunggu yang menggambarkan kehidupan Saint Catherine dan saya berpikir pasti luar biasa kalau bisa membuat lukisan hanya menggunakan skrup. Saya selalu ingin berurusan dengan sekrup, saya mendapat ide, maka terjadilah. Enam bulan kemudian saya menyelesaikan potongan pertama saya Potret itu dibuat dengan mengebor sekrup ke kayu dan beberapa diantaranya yang bertinggi 1.2m (4ft)..

























Meskipun seniman ini berhasil menjual lima karya untuk seharga £ 5.500, ia mengatakan apa yang dia lakukan tidak dapat diukur dalam imbalan materi: "Sekrup alat rumah tangga murah jika Anda hanya ingin menggantung beberapa foto, tapi ketika anda perlu membeli puluhan ribu jumlahnya, harga berubah dgn segera.
Jenis seni ini cukup unik, bahwa saya harus tetap bergelut dalamnya, tetapi biayanya begitu banyak untuk membuat tiap2 bagian, ini tidaklah menghasilkan pendapatan keuangan yg baik. Tapi lebih merupakan pekerjaan cinta."

0 komentar:

Posting Komentar