twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Odol aneh, beneran apa tidak nie??

berikut adalah beberapa pasta gigi aneh yang mungkin belum pernah anda coba,,

Pasta gigi buatan Thailand ini terbuat dari bahan herbal, tidak ada yang aneh dari penampilan luarnya tetapi isinya itu,..mengingatkan saya akan sesuatu yang 'menjijikkan'
PASTA GIGI PALING ANEH DI DUNIA
Pasta Gigi Rasa Coklat buatan Filipina, Penelitian Tulane University kandidat doktor Arman Sadeghpour menyatakan bahwa flouride cocoa bisa melindungi gigi, makanya pasta gigi rasa coklat ini diproduksi. Bagi anda yg suka dengan coklat ini bisa jadi teman sebelum tidur, asal jangan dimakan.
PASTA GIGI PALING ANEH DI DUNIA
Pasta gigi dengan rasa daging babi, ini aneh sekali, tidak perlu dijelaskan lagi secara terperinci, yang saya tebak nafas anda pasti akan ikut-ikutan beraroma daging babi.
PASTA GIGI PALING ANEH DI DUNIA
Pasta Gigi dengan rasa Whisky, aneh sekali, anda mungkin tidak akan merasakan efeknya malam hari, efeknya baru terasa setelah pagi hari. Suatu kabar sukacita bagi para penggemar whisky.
PASTA GIGI PALING ANEH DI DUNIA
Pasta gigi dua arah, diciptakan mugkin memudahkan cara mengeluarkan pastanya, pasta gigi ini cocok bagi anda pasangan yang suka berantem karena tidak suka cara pasangannya mengeluarkan pasta gigi.

Pasta gigi merek monyet, bentuknya berupa serbuk hitam, dan sangat aneh, ini bukan produk untuk hewan loh, tapi untuk manusia,... ada-ada saja!

Yang bikin pasta gigi ini aneh, namanya.

Pasta gigi rasa Ice Cream, ada rasa coklat dan rasa vanila... gak perlu dimasukan ke dalam freezer kulkas.

0 komentar:

Posting Komentar