twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Rekor Menarik Gerbong Kereta Seberat 100 Ton

Suriah saat ini mungkin masih bergolak dengan isu pergantian rezim mereka. Tetapi bagi Adnan Ismail al-Awad, hal itu tidak menjegalnya untuk memecahkan rekor menarik kereta seberat 100 ton.
Awad yang menarik kereta (Foto: Daily Telegraph)
Awad yang menarik kereta (Foto: Daily Telegraph)
Warga berkumpul di stasiun kereta Kadam di dekat Damaskus. Mereka penasaran ingin melihat Awad berusaha memecahkan rekor menarik gerbong kereta yang dipenuhi penumpang.

"Panjang gerbong kereta itu mencapai 20 meter dan memiliki berat 2,5 ton. Tetapi saat kita memenuhi gerbon tersebut dengan penumpang, beratnya bertambah hingga mencapai 100 ton," ungkap Awas seperti dikutip Daily Telegraph, Selasa (25/10/2011).

Setelah mengikat badannya dengan tali penarik, dan berdiri di rel Awad pun menarik gerbong kereta tersebut. Usai berupaya keras, kereta itu pun bergerak dan pria besar itu pun berhasil menariknya di sepanjang rel.

"Benar-benar hebat apa yang dilakukannya. Hal ini sebenarnya membutuhkan kekuatan besar, lebih dari 100 kuda," jelas seorang mekanik kereta Mohamad Youssef.

Meski berhasil menarik kereta, tidak jelas Awad memecahkan rekor versi Guiness World Record atau versinya sendiri. Tetapi dirinya berhasil membuktikan dialah orang terkuat di Suriah.

0 komentar:

Posting Komentar