twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Rumah tempat tinggal aneh tidak ada di Indonesia

Ide-ide orang awam maupun arsitek selalu tidak ada habisnya dalam membangun rumah. Keinginan orang yang berbeda-beda menjadikan bentuk-bentuk rumah banyak yang aneh dan lain daripada yang lain sehingga tidak lah heran kalau rumah-rumah aneh selalu saja bertebaran di dunia.

Rumah-rumah dibawah ini adalah kumpulan rumah aneh yang ada di dunia. Sebagian besar dari rumah aneh ini tidak dijual tetapi ada juga yang rumah dijual dan bisa dibeli kalau memang anda berkantong tebal.

1. Rumah Paling Kecil
Rumah paling kecil ini Conwy, Inggris dan merupakan rumah kediaman dari abad 16 sampai tahun 1900 untuk seorang pelaut yang bernama Robert Jones. Besar rumah ini hanya 5.49m2. Bayangkan tuh, gimana tinggal di dalamnya ya?Robert dipaksa oleh pemerintahan setempat untuk pindah dari rumah tersebut karena dinilai tidak layak tinggal. Rumah tersebut sampai sekarang masih berdiri tetapi hanyalah sebagai tempat wisatawan.

[imagetag]

2. Rumah Paling Kurus
Rumah paling kurus ini terletak di Thurloe Square di Kensington London

[imagetag]

3. Rumah Toilet
Seorang usahawan toilet terkenal di Korea Selatan, Sim Jae-duck, membangun rumah nya sendiri dengan bentuk toilet.

[imagetag]

4. rumah pohon


[imagetag]

5. Rumah Bawah Tanah
Rumah bawah tanah ini didesain oleh perusahaan Polandia, KWK Promes, dan sangat unik karena di atas tanah anda hanya bisa melihat rumah ini mengintip dengan jendelanya yang kecil (seperti di foto)

[imagetag]


segini dulu gan trit dari ane,,
ane lagi ga bawa uang lebih buat bayar billing warnetnya, jadi ga bisa lama lama,,, :D

0 komentar:

Posting Komentar