twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Tali Sepatu termahal di dunia seharga nya $19.000 atau Rp180 juta

Anda ingin terlihat tajir? kalau sanggup beli aja nih sepasang tali sepatu yang terbuat dari emas, harga tali sepatu emas ini adalah $19.000 atau sekitar 180 jutaan. :D mantap kan kalau hanya buat tali sepatu saja anda menggunakan tali sepatu berlapis emas?


tali sepatu emas ini dibuat oleh Mr. Kennedy, tali sepatu ini dibuat dengan 14 karat emas murni, Mungkin hanya kalangan bangsawan yang membutuhkan tali sepatu berlapis emas. toh tali sepatu umumnya hanya akan kotor kena debu belum lagi kalau jalan di tempat becek. kotor deh.

Mr Kennedy membutuhkan kerja selama 120 jam untuk membuat tali sepatu berlapis emas 14 karat ini, pengrajin asal kolumbia ini sengaja membuat tali sepatu emas ini hanya untuk alasan eksklusivitas. Selain membuat tali sepatu berlapis emas, Mr Kennedy juga membuat yang versi perak yang dibanderol seharga $3000 atau sekitar 25 jutaan.

Hayo gimana dengan kalian? mau milih yang mana? emas apa perak? kayaknya ngga deh buat tali sepatu aja harus semewah itu gimana sepatu nya.. ekstrim bener deh si mr kennedy ini.


0 komentar:

Poskan Komentar