twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Tanda-tanda setia hubungan dengan kekasihmu


  1. Pasangan yang mencintai kamu tidak akan pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya kamu kamu dan kamu.
  2. Pasangan yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan hehehe…
  3. Pasangan yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau semua kegiatan kamu sepanjang hari walaupun kadang terkesan seperti mengganggu.
  4. Pasangan yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS seperti “selamat pagi” atau “selamat hari minggu” atau “selamat tidur”, walaupun kamu tidak membalas pesannya.
  5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya atau dia tidak bisa hadir karena alasan kritis, setidaknya ia akan telepon untuk mengucapkan selamat atau mengirimkan ucapan selamat ulang tahun melalui SMS.
  6. Pasangan yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena baginya saat itu adalah moment yang sangat berharga untuknya.
  7. Pasangan yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata-kata yang pernah kamu ucapkan bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.
  8. Pasangan yang mencintai kamu akan belajar menyukai hal atau lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu, karena ia ingin tahu kesukaanmu, baginya kesukaanmu kesukaannya juga.
  9. Kalau terakhir kali bertemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu.
  10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian/test dia akan menanyakan kapan ujian itu dan pada saat harinya tiba ia akan mengirimkan SMS “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kamu.
  11. Pasangan yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia, misalnya sarung/sajadah/tanaman/hewan peliharaan.
  12. Pasangan yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung… saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.
  13. Pasangan yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari-harinya denganmu.
  14. Jika suatu saat kamu harus keluar kota dia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang mungkin bisa membawa pengaruh buruk bagimu.
  15. Pasangan yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
  16. Pasangan yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam buta karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.
  17. Pasangan yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tidak akan melakukannya lagi.
  18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar… walaupun kamu mungkin adalah orang yang tergoblok di dunia!
  19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu (atau mungkin nama monyet) akan menghiasi sebagian besar “INBOX”nya. Ya dia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan-bulan bahkan mungkin bertahun-tahun yang lalu.
  20. Jika kamu menghindarinya atau memberikan reaksi penolakan, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.
  21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada disana menunggumu karena dia tak pernah mencari orang lain. Ya… dia selalu menunggumu…

0 komentar:

Posting Komentar