twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Ternyata Suka Sayang dan Cinta berbeda

Suka hanya dapat dikatakan bila sayang dan cinta tak lagi membara dirasa dalam lubuk hati yang terdalam. Ada perasaan aneh tuk ucapkan semua sayang tanpa didasari rasa cinta. Entah apa sebenarnya perbedaan suka sayang dan cinta yang sesungguhnya.


Di saat orang yang kamu suka menyakitimu, maka kamu akan marah. Di saat orang yang kau sayang menyakitimu, engkau akan menangis untuknya. Di saat orang yang kau cinta melukai hatimu, kamu akan mengatakan "ku rela terluka demi melihat engkau bahagia".

Diwaktu kamu suka padanya, kau akan memaksanya untuk menyukaimu. Diwaktu kamu sayang padanya, kau akan membiarkannya memilih. Diwaktu kamu cinta padanya, kau akan selalu menantinya dengan setia dan tulus.

Ketika kamu suka kepada seseorang, maka kamu ingin segera memilikinya untuk kepentingan egomu sendiri. Ketika kamu sayang kepada pujaan hatimu, maka kamu ingin melihatnya hidup dengan bahagia. Ketika kamu cinta kepada pasanganmu, maka kamu akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

Saat orang yang kamu suka menangis, maka kamu akan katakan "Sudahlah, jangan menangis". Jika orang yang kamu sayang menangis, maka kamu akan terlarut ikut menangis bersamanya. Jika orang yang kamu cinta menangis berderai air mata, maka kamu akan memeluknya dan membiarkannya menangis di pangkuanmu sambil berbisik, "Kita akan selesaikan masalah ini bersama."

0 komentar:

Poskan Komentar