twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Ini Makanan Manusia atau Monster sich??? CEKIDOT!!!



wpid cobraheart Makanan Makanan Paling Menjijikan Dari AsiaSudah dibuat menjadi acara TV, di liput, di buat blog. Seorang Reporter melaporkan ketika datang ke pengalaman aneh di Asia, menelan jantung kobra hidup di Vietnam yang sulit dikalahkan.

Di Vietnam, seperti Anthony Bourdain, makan jantung mentah, diikuti oleh pemburu darah kobra. Lainnya, seperti Wali Howard Marks, mencobanya sambil segelas anggur beras.
Cobra hati diyakini untuk meningkatkan kejantanan laki-laki di Vietnam, kata ahli gastroenterologist , Harry Teicher. Dia member tahu rasanya “seperti tiram yang menarik.”
wpid balut Makanan Makanan Paling Menjijikan Dari AsiaBalut, atau setengah-bebek atau telur ayam, dimakan di Asia dengan sedikit garam. Balut Rebus dan ringan dapat ditemukan di seluruh pasar makanan jajanan di Filipina, Vietnam, Laos dan Kamboja.wpid Fried tarantulas Makanan Makanan Paling Menjijikan Dari AsiaCerita berlanjut di saat Kamboja kala itu, kelaparan dan putus asa di bawah pemerintahan Khmer Merah pada 1970-an, mulai makan tarantula goreng dalam untuk mencegah rasa lapar mereka. Praktek ini macet, dan sekarang tarantula goreng, dilihat oleh penduduk setempat sebagai makanan lezat, dengan mempercantik efek.
Di dapat di Kota pasar Skuon di Kamboja Spiderville. Laba-laba biasanya digoreng dengan gula, garam dan bawang putih.
wpid BloodClamB Makanan Makanan Paling Menjijikan Dari AsiaDarah kerang di China sendiri sudah menginfeksi 310.000 orang dengan hepatitis A di Shanghai pada tahun 1988, menyebabkan negara untuk melarang jenis krustasea tersebut.
Jadi mungkin tampak seperti kegilaan yang masih ada laporan dari foodies melanggar larangan di restoran kota dan pasar gelap. Dimakan segera setelah dicelupkan dalam air panas, kerang darah Shanghai dilaporkan memiliki rasa, asin mentah yang menonjol dalam budaya makanan yang adalah semua tentang kesegaran.
Fakta bahwa hal itu hampir tidak dimasak juga berarti itu adalah waktu virus termasuk hepatitis, tifus dan disentri, berkat perairan tercemar dekat Shanghai yang kerang hidup masuk ke dalam tubuh.
wpid fugu1 Makanan Makanan Paling Menjijikan Dari AsiaSejauh ini paling terkenal di Jepang, fugu, atau ikan kembung, mengandung dosis mematikan dari racun tetrodotoxin dalam organ tersebut, yang tidak diketahui. Jika tidak disiapkan dengan benar, hidangan ini dikenal untuk membunuh penggemar makanan dan minuman dengan cara yang lambat dan mengerikan. Racun yang ada melumpuhkan otot-otot tubuh sementara korban sepenuhnya sadar, dan perlahan-lahan ia meninggal karena sesak napas.
Harus disiapkan dengan benar, bagaimanapun, itu diketahui meninggalkan rasa geli di lidah. Koki sekitar Jepang harus melewati putaran tes ketat untuk dilisensikan untuk melayani ikan, tapi itu tidak menghapus kecelakaan keracunan fugu, seperti kematian aktor kabuki Bando Mitsugoro setelah berlebihan mengkonsumsi empat hati fugu pada tahun 1975.
Bagi yang ingin bermain roulette Jepang , makan ini bisa menuju Shimonoseki, rumah fugu Jepang terbesar.


0 komentar:

Posting Komentar