twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

band molok mail

Detail Berita

JAKARTA- Di balik wajah kocaknya ternyata tersimpan bakat musik. Ya, itulah pemeran Mail dalam ‘OB’, yang pernah ditayangkan di RCTI. Pelawak bernama Daus Separo ini membentuk band bernama ‘Tumband’ bersama kawan-kawannya.

Saat ditanya perihal nama band, setengah berkelakar Daus mengungkapkan kata ‘Tu’ merupakan singkatan dari tua. Artinya umur sudah tua baru bertemu untuk membuat band.

“Kita sudah tawarin ke mana-mana. Alhamdulillah Nagaswara mau menerima,” syukur Daus saat ditemui di Cijantung, Jakarta, Jumat (24/12/2010).

Rencananya band yang sudah dibentuknya sejak 14 Februari 2009 ini akan mereka luncurkan Januari tahun depan, dengan single baru mereka. “Insya Allah awal Januari kita keluarin,” ucapnya.

Akan tetapi, pria kurus yang sering mengusap jambul rambutnya ini tak mau mengungkapkan lebih jauh perihal single barunya itu.

Dalam membuat band ini, Daus mengaku tidak melawak dan bersikap serius dalam penggarapannya. “Musiknya kita garap serius, ada bass, gitar, hehehe. Iramanya pop,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar