twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

meriam bellina tua tapi muda

"Saya suka kaget kalau ada yang bilang saya sudah tua."
Meriam Bellina (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Tak banyak artis yang bisa menikmati hidup di masa tuanya saat ini. Seperti yang dialami artis senior Meriam Bellina yang mengaku sangat menikmati hidup di usianya yang sudah tidak muda lagi.
Sebab, Meriam Bellina mengaku dirinya masih muda ketika berada dilingkungan ramai seperti mal atau pusat perbelanjaan.

"Ini yang saya alami, saya selalu berfikir untuk selalu muda untuk awet muda, karena saya suka kaget kalau ada yang bilang saya sudah tua," ujar Meriam Bellina kepada VIVAnews saat ditemui di Planet Hollywood.

Meriam sangat menginginkan, di masa tuanya ini dirinya bisa menikmati bersama kedua anaknya Albert Surya (18) dan Nigel Pino (14). "Tabungan saya untuk mereka, saya tidak mau stress dengan status saya yang janda atau sendiri ini. Saya bisa menikmati, malah saya punya banyak waktu untuk mereka untuk jalan-jalan dan temani mereka belajar," ujar artis yang dikabarkan dekat dengan Hotman Paris.
Ia juga mengakui, dirinya sangat tidak menyukai salon, karena hal tersebut sangat membuang waktu. Untuk itu, Meriam lebih memilih perawatan secara pribadi saja.

Lalu apa resep awet muda Meriam? "Saya sangat mencintai olahraga, sebisa mungkin saya ngegym, saya makan yang sehat juga, dengan sangat kurangin daging, dan yang terpenting jangan sehari tidak makan buah, itu aja sih resep dari saya," ujar artis yang mencuat lewat film 'Catatan Si Boy' ini.


sumber http://showbiz.vivanews.com/news/read/195817-ini-resep-awet-muda-ala-meriam-bellina

0 komentar:

Posting Komentar