twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Ini Dia Gan Wajah Lady Gaga Alami *tanpa make up!!


Quote:
INILAH.COM, Jakarta - Siapa tidak kenal Lady Gaga, penyanyi yang selalu kontroversial dalam hal penampilan? Kini, ia tampil alami dalam sampul majalah. Seperti apa?

Spoiler for Image:

Spoiler for Image:

Spoiler for Image:

Tidak seperti biasanya, saat tampil Harper's Bazaar, sang mother monster terihat tampil polos dan alami dengan menanggalkan semua atribut yang biasa melekat pada dirinya.

Seperti dilansir dari Dailymail, Gaga mengaku, ini semua merupakan bagian dari seni. Kadang tampil dan berdandan setiap hari sepanjang hidupnya dan jarang terlihat tanpa kostum.

"Saya pikir apa yang telah tampak menarik tentang diri saya dengan masyarakat adalah bahwa mereka mengharapkan sesuatu yang tak terduga dari saya," sambungnya.

Meski dari tampilan luar Gaga tampak heboh, namun dia mengklaim bahwa dirinya bahagia dengan gaun apapun yang digunakannya.

"Saya sangat berjiwa bebas. Bahkan ketika saya masih kecil, saya sering dipakaikan gaun telanjang dengan babysitterku, membuatnya tampak aneh," jelasnya.

Selain rajin latihan menari di atas panggung, yoga dipilih Gaga untuk menjaga bentuk indah tubuhnya.

"Saya melakukan bikram yoga, dan saya mengudap makanan yang benar-benar sehat. Anda tahu, pekerjaan semacam saya. Saya menjaga kebugaran tubuh dengan berlatih sangat keras," pungkasnya.

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10409007

0 komentar:

Posting Komentar