twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

diet dengan senyuman

Kurangi Berat Badan Dengan Tersenyum Selain dapat membuat Anda tampak menarik, senyuman juga mampu memberikan pengaruh baik saat berdiet. Para peneliti menemukan bahwa tersenyum bisa membantu menurunkan berat badan hingga 10 persen.

"Kami menemukan bahwa mereka yang hanya menurunkan berat badannya 1% setiap minggunya, dapat menurunkannya hingga 10% dalam dua atau tiga bulan tanpa merasakan bahwa mereka melakukan suatu pengorbanan berat," ujar Maciej Buchowski, Ph.D., Direktur Energy Balance Core Laboratory pada Vanderbilt University Medical Center, seperti yang dikutip dari MSNNews.

Sebuah penelitian di Universitas California, San Fransisco mencatat, wanita obesitas dengan pola makan tidak normal yang dapat mengurangi beratnya kurang dari 10% saja hanya dengan tersenyum dan mengalami penurunan tingkat kebocoran 47% setelah enam bulan.

Selain dapat mengurangi berat badan, tersenyum juga mampu memberikan dampak postiif terhadap kesehatan tubuh. Beberapa dampak positif tersebut adalah menurunkan tekanan darah, kolesterol LDL dan trigliserida, mencegah serangan jantung, stroke, dan diabetes.

0 komentar:

Posting Komentar