twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

memperkuat sinyal modem

Punya akses internet dengan sinyal GPRS seperti di tempat saya memang harus super sabar dan sedikit kreatif , karena anda tahu sendiri sinyal gprs ini sering naik turun sehingga sangat mengganggu sekali ketika browsing internet untuk itulah saya berinisiatif membuat antena sendiri menggunakan tutup panci bekas dimana modem eksternal saya saya tempatkan tepat ditengahnya dan ketika browsing antena itu saya taruh di luar rumah. Alhamdulillah hasilnya lumayan juga sinyal internet saya bisa stabil dan tidak naik turun lagi.

Seperti inilah gambar antena untuk menstabilkan sinyal internet GPRS pada modem eksernal buatan saya itu : Cara menstabilkan sinyal internet GPRS pada modem eksernal
Diperagakan calon model

dan jika di lihat dari dekat hasilnya :
Cara menstabilkan sinyal internet GPRS pada modem eksernal

tapi,setelah antena itu siap tiba-tiba di dapur anda yang teriak "AYAHHHH..DIMANA TUTUP PANCI IBU???????????????.................

0 komentar:

Posting Komentar