twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

tampil menarik tanpa make-up

tampil cantik tanpa make upRiasan bisa membuat sebuah keajaiban. Namun ada kalanya Anda lelah dengan rutinitas pemakaian alat kecantikan tersebut.

Meningkatkan kecantikan alami bisa membuat Anda menghemat uang dan menghemat pemakaian produk kecantikan. Jika Anda ingin melakukan hal ini, ikuti tips berikut ini, seperti yang dikutip dari ourvanity.

Langkah pertama dan paling penting untuk membuat wajah Anda lebih cantik meskipun tanpa riasan adalah tidur yang cukup, yakni delapan jam sehari. Tidur delapan jam tanpa terganggu bisa mengurangi lingkar mata yang gelap dan kantung mata.

Air dingin akan sangat membantu untuk mengurangi lingkar mata yang gelap dan kantung mata. Selain itu percikan air dingin dapat menyegarkan wajah baik di pagi, siang ataupun malam hari.

Air juga bisa membuat kulit tetap halus dan terhidrasi. Oleh karena itu, minumlah delapan gelas air putih setiap harinya untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Diet sehat juga memberikan dampak langsung ke kesehatan kulit.

Untuk tampil cantik tanpa riasan, Anda harus memiliki kulit yang berseri. Lakukan pengelupasan kulit mati sekali dalam seminggu dan selalu menggunakan cleanser sebelum memakai pelembab. Jika tidak, pori-pori wajah bisa tertutup dan wajah terlihat kusam.

Tabir surya (sun screen) merupakan perawatan wajib, baik di musim panas ataupun di musim dingin, dengan atau tanpa riasan. Radikal bebas dapat membuat kulit menjadi kusam dan risiko penuaan dini mengancam tiap orang yang mengabaikan tabir surya.

Perhatikan juga fitur-fitur pada wajah untuk meningkatkan penampilan. Bentuk alis yang baik akan meningkatkan penampilan Anda, meski tidak menggunakan riasan. Jangan lupa juga untuk melentikkan bulu mata dengan penjepit. Rambut yang indah dan stylish juga meningkatkan penampilan. Gunakan lip balm untuk membuat bibir terlihat lebih sehat, lembut dan indah.

0 komentar:

Posting Komentar