twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Beruntung banget nih para sopir, padahal malaikat sudah nunggu di bawah sana..












Seorang pengendara motor melarikan diri beruntung ketika van-nya careered dari sebuah jalan pegunungan. Dalam sebuah adegan langsung dari The Italian Job, Daniel Lyons dibiarkan menggantung di udara setelah kendaraan itu terjun menuruni tebing di Colorado dan menjuntai di jurang.












Beberapa Cina telah melarikan diri beruntung ketika sopir menekan pedal gas, bukan rem dan hampir ditembak dari sebuah atap parkir 50ft. Seorang penjaga keamanan di tempat parkir mobil, di Changsha, ibukota Provinsi Hunan, mengatakan pasangan itu bekerja untuk sebuah perusahaan di dekatnya. Mereka tiba untuk bekerja, seperti biasa, suatu pagi tapi sementara manuver ke ruang, mereka Chevrolet hitam tiba-tiba mulai menembak mundur. Mobil menghantam dinding keliling sebelum datang ke berhenti tertatih-tatih berbahaya di tepi bangunan.

























Seorang pengendara motor melarikan diri beruntung setelah mobilnya ditelan oleh lubang pembuangan saat ia melakukan perjalanan sepanjang jalan tol sibuk. Kendaraan terjebak, dengan roda depan tenggelam ke dalam jurang, saat jeda, berukuran sekitar 13ft-lebar, tiba-tiba muncul. Sinkhole - yang merupakan kedelapan ditemukan di Cina dalam dua minggu terakhir - terjadi di Kota Nanchang, ibu kota Provinsi Jiangxi















Ini membuat Anda bertanya-tanya bagaimana di dunia mereka naik ke posisi aneh seperti













Sopir truk ini harus telah melihat lampu kilat hidupnya sebelum dia sebagai gerobak entah bagaimana seimbang di tepi sebuah jembatan di atas ngarai yang dalam 200ft. Penyelamat di Cina berhasil menarik pengemudi untuk keselamatan sebagai truknya ajaib tergantung oleh ban bocor dan beberapa logam robek di dekat tangki bahan bakar












Im tidak yakin siapa pengemudi truk ini berdoa tapi siapa pun yang mungkin mereka tentu melihat keluar untuk dirinya pada hari ia tertangkap di sebuah tanah longsor di provinsi Sichuan Cina. Bicara tentang pelarian beruntung - truk yang tertatih-tatih di tepi jembatan ambruk, hanya mengelola untuk tetap seimbang tampak seolah-olah bisa roboh setiap saat.










Ini terlihat seperti kecelakaan mobil biasa, bank selama pagar dan jatuh di saluran beton. Hal ini tidak khusus sampai Anda telah melihat seluruh gambar.















Seorang wanita dihindari bencana dengan inci setelah hampir mengendarai mobilnya dari atap. Wanita yang dimaksud, 57 tahun Shan Dan, berusaha untuk membalikkan taman ketika dia sengaja menginjak pedal gas daripada rem di sebuah taman mobil ditinggikan di Changchun, ibukota Provinsi Jilin timur laut China.













Sebuah mobil bergoyang-goyang di pinggir sebuah jembatan di Tianjin, Cina, setelah driver membelok dalam upaya untuk menghindari menabrak mobil lain. Kendaraan datang untuk beristirahat dengan dua roda menggantung di tepi jalan, dengan penurunan 5 meter ke tanah di bawahnya.

0 komentar:

Poskan Komentar