twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Makanan Terbaik untuk Pria Kuat Perkasa






Anda menginginkan tubuh yang sehat dan perkasa? Atau bagi anda perempuan menginginkanpasangan yang sehat dan perkasa? Mungkin anda sedang beruntung karena saya akan membahas tentang jenis makanan yang membuat pria sehat dan perkasa.

Jenis makanan apa saja yang dapat membuat pria sehat dan perkasa ?



Berikut ini beberapa Jenis Makanan yang membuat pria sehat dan perkasa :

Daging Merah


Menurut Leslie Bonci, MPH, RD, konsultan nutrisi, daging merah sangat baik untuk kesehatan dan kejantanan.


Potongan daging sapi dan babi yang kaya protein dan sedikit lemak dibandingkan dengan daging dada ayam. Daging merah juga merupakan salah satu sumber terbaik leusin. Leusin adalah asam amino yang membantu membangun otot.

Ceri


Jus ceri bisa digunakan untuk meringankan nyeri otot. Pigmen yang ditemukan dalam buah ceri mempunyai efek yang sama seperti beberapa obat anti inflamasi, dan tentunya tidak ada efek samping.

Jahe
Seperti ceri, jahe juga memiliki sifat anti-inflamasi. Penelitian menunjukkan makan jahe secara teratur dapat membantu mengurangi rasa sakit yang terkait dengan kerusakan latihan otot.

Buah Berry
Berry mengandung antioksidan yang dapat mengurangi risiko berbagai jenis kanker. Dalam studi pada hewan telah menunjukkan bahwa blueberry dapat meningkatkan memori dan fungsi otak.

Coklat
Cokelat dapat meningkatkan sirkulasi darah bila dikonsumsi dengan benar. Studi ini menunjukkan bahwa flavonoid dalam cokelat hitam bisa menurunkan kadar kolesterol jahat, meningkatkan sirkulasi dan menstabilkan tekanan darah.
Pria dengan sirkulasi darah yang buruk, lebih mungkin untuk mengalami pertumbuhan yang menyebabkan disfungsi ereksi. Sehingga makanan yang baik untuk jantung juga dapat melindungi kehidupan seksual Anda juga.
Tapi cokelat terlalu banyak dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Beberapa ahli menyarankan makan satu ons cokelat per hari.

Susu dan yogurt
Susu dan yogurt adalah sumber asam amino leusin, yang membantu membangun otot. Yogurt juga mengandung bakteri, protein, kalium dan dapat menjaga kesehatan usus yang baik.

Kerang-kerangan
Kerang dan berbagai jenis makanan laut terkenal kaya akan seng. Seng sangat penting untuk jantung, otot, dan sistem reproduksi. Makanan lain bisa menjadi alternatif sebagai sumber seng, antara lain, kacang-kacangan dan biji-bijian.

Alpukat
Alpukat memang mengandung lemak yang tinggi, tetapi lemak yang terkandung dalam alpukat adalah jenis lemak yang baik.
Alpukat dapat digunakan untuk menurunkan kolesterol dan kolesterol jahat (LDL), sampai 25-35% dari kalori harian. Minyak zaitun dan kenari juga mengandung lemak baik.

Lemak Ikan
Lemak ikan seperti salmon atau ikan pecak, merupakan sumber yang sangat baik dari lemak sehat. Ikan mengandung omega-3 asam lemak. Omega-3 dapat mencegah penyakit jantung, beberapa kanker dan arthritis.
Berdasarkan hasil penelitian disarankan untuk mengkonsumsi dua porsi ikan lemak seminggu dapat mengurangi risiko kematian akibat penyakit jantung.

Pisang
Pisang merupakan sumber potassium. Kalium adalah penting untuk kontraksi otot dan kesehatan tulang. Kalium juga penting untuk menstabilkan tekanan darah.

Kacang Brazil
Kacang Brazil merupakan sumber selenium. Selenium dapat melindungi terhadap kanker prostat. Selenium juga memiliki manfaat kesehatan lainnya, yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan fungsi tiroid sehat.

Pistachio
Kacang-kacangan adalah sumber protein, serat dan seng. Pistachio lebih penting daripada yang lain, karena sterol tanaman yang lebih tinggi. Pistachio dapat membantu mengontrol jumlah makanan yang dikonsumsi.

Saus tomat
Tomat kaya likopen, antioksidan kuat yang dapat melindungi terhadap beberapa kanker. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa pria yang makan saus tomat secara teratur kurang cenderung memiliki kanker prostat.

Campuran dari berbagai jenis sayuran
Sayuran kaya phytochemical, dapat meningkatkan kesehatan dan perlindungan terhadap sel kanker. Ada berbagai jenis fitokimia, dan cara terbaik untuk mencapai ini adalah makan sayuran warna yang berbeda.

Kedelai dan olahannya
Sebuah studi lebih dari 40 negara, makanan yang menawarkan perlindungan terbaik terhadap kanker prostat adalah kedelai. Hal ini juga termasuk makanan olahan kedelai seperti tahu dan susu kedelai.

Sayuran
Bayam dapat bermanfaat bagi mata, dan prostat. Kaya akan lutein dan zeaxanthin sayuran hijau. Sayuran dapat melindungi terhadap katarak dan degenerasi makula terkait usia. Katarak adalah penyakit mata kronis yang mempengaruhi penglihatan.

Kentang panggang
Kentang panggang yang lezat dan mudah dilakukan. Kentang panggang juga kaya akan vitamin C, antioksidan yang bertindak melawan radikal bebas dalam tubuh. Sumber lain vitamin C paprika hijau, buah kiwi dan jeruk.

Telur
Telur memberikan lutein, protein dan zat besi. Meskipun kuning telur merupakan sumber kolesterol, tapi telur juga mengandung protein.


Sayuran berwarna orange
Sayuran berwarna orange merupakan sumber beta-karoten, lutein dan vitamin C. Menurut studi yang dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition, diet dapat mengurangi risiko mengembangkan pembesaran prostat. Baik pilihan sayuran berwarna oranye termasuk paprika merah, wortel, labu, dan ubi jalar.

Tinggi serat sereal
Serat dapat meningkatkan kinerja organisasi. Serat ini juga membantu menjaga sistem pencernaan berjalan lancar, dan baik untuk jantung Anda juga.

Beras merah
Beras merah merupakan sumber serat. Jika tidak terlalu menyukai beras merah, dicampur dengan nasi putih. Ada tanda-tanda bahwa beras merah dan biji-bijian dapat membantu mempertahankan berat badan yang sehat, sekaligus mengurangi risiko penyakit jantung dan diabetes tipe 2.

Kopi
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kopi dapat meningkatkan kewaspadaan, dan kopi biasanya hampir tidak mengandung kalori.

Semua jenis makanan yang saya bahas diatas, yaitu tentang “jenis makanan yang membuat pria sehat dan perkasa” tentunya ada kebaikan dan kekurangannya, namun jika kita mengkonsumsinya dalam jumlah yang wajar maka akan membuat efek yang baik untuk tubuh kita.

0 komentar:

Posting Komentar