twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Macam-macam cara vote komodo untuk jadi New 7 Wonders

11.11.2011 akan menjadi hari penentuan terpilih atau tidaknya Komodo sebagai salah satu Tujuh Keajaiban Dunia yang baru atau New 7 Wonders. Komodo harus bersaing dengan 27 pesaing lain dari berbagai penjuru dunia agar mampu masuk dalam tujuh besar terbaik. Ada beberapa cara untuk mendukung Komodo dalam ajang New 7 Wonders ini.


1. Vote Melalui Situs Resmi New7wonders
Cara ini terbilang rumit, untuk melakukan voting, anda harus membuka situs berikut inihttp://www.new7wonders.com/vote-2, kemudian anda harus melakukan registrasi untuk melakukan voting. Setelah mengisi data-data registrasi, anda harus memilih tujuh nominasi, jadi tidak hanya satu pilihan, tapi tujuh. Setelah melakukan voting, anda harus melakukan konfirmasi dukungan anda dengan membuka E-Mail anda. Satu E-mail hanya berhak melakukan sekali voting.

2. Vote Via Telepon
Cara melakukan vote via telepon dapat dilakukan dengan cara menghubungi nomor +1 869 760 5990 atau +1 649 339 8080 atau +44 758 900 1290. Setelah terdengar suara, masukka kode berikut ini: 7717 (kode ini adalah kode untuk Komodo)

3. Vote Via Facebook
Cara lain untuk vote adalah dengan mendukung melalui facebook. Cara vote via facebook adalah dengan membuka halaman resmi New7wonders, klik Vote Now!, dengan cara ini anda juga harus memilih tujuh nominasi. Setiap akun facebook hanya dapat melakukan sekali voting
4. Vote Via SMS
Cara ini adalah cara terbaru untuk mendukung Komodo di New7wonders, anda hanya perlu mengirimkan SMS dengan mengetik "Komodo" dan kirim ke nomor 9818, anda tidak perlu khawatir dengan rumor penyedotan pulsa yang akhir-akhir ini terjadi. Dijamin penyedotan pulsa tidak akan terjadi, apalagi biaya untuk SMS ini hanya 1 Rupiah.''

Sudahkah anda mendukung Komodo ? Jika belum, tunggu apalagi?

0 komentar:

Posting Komentar