twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Wisata dengan pemandangan terbaik

1. Di suatu tempat di puncak dunia.
Gambar diatas adalah Gunung Himalaya Tibet. Ini merupakan puncak tertinggi di seluruh Planet Bumi. Sungguh, betapa indahnya jika Anda sempat berada dipuncak dan melihat sekitarnya .

2. Cahaya Misterius di Langit Alaska

Sinar Aurora Borealis yang “spektakuler” di langit Alaska (ujung utara Amerika, dekat Kutub Utara). Aurora sebenarnya adalah cahaya natural di angkasa yang terjadi akibat tabrakan partikel-partikel medan magnet bumi dengan atom dan molekul dari atas atmosfir bumi. Warnanya yang paling umum ada dua, yaitu hijau dan merah.

3. Benteng Chittogarh, India


4. Desa Warna-Warni, Italia

Cinque Terre, Riviera, adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Italia. Kota yang terkenal akan keindahan warnanya ini dibangun sejak ratusan tahun yang lalu.

5. College the Valleyfield, Kanada

Sebuah universitas pendidikan di Quebec, Kanada, dengan pemandangan kampus yang tidak ada duanya di dunia. Lihat juga air terjun yang terletak dekat dengan kampus tersebut, sangat indah bukan.

6. Kota Diatas Awan, Peru

Inilah Machu Picchu, kota dari peradaban Inca yang hilang. Letaknya di Lembah Urumba, Peru, di puncak gunung, tepatnya 2430 meter diatas permukaan laut. Saya membayangkan, gimana yah semisal ada pembangunan didaerah tersebut? Kira-kira mobil pengangkut semen dan pasirnya nyampe kepuncak kagak?

7. Massif De La Chartreuse, Perancis

Formasi bebatuan yang super unik di pegunungan timur Perancis.

8. Wisata Laut di Ujung Dunia, Arktik

Berdayung santai di laut Arktik yang airnya jernih sejernih kristal dan sangat dingin. Ada yang berminat berenang?

0 komentar:

Posting Komentar