twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Co.cc sudah modar ditangan google

Kabar yang kurang menyenangkan bagi pemilik situs co.cc, google telah mengambil langkah untuk memerangi spam yang rata2 berada di domain co.cc dengan memutuskan untuk menghentikan pengindeksan situs co.cc, jadi pencarian di mesin pencari google tidak akan menemukan lagi situs yang berakhiran co.cc!!.



Langkah google ini telah mempengaruhi lebih dari 11 juta situs, yang telah dihapus dari indeksnya google, tampaknya sebagian besar spammer dan situs tidak benar lainnya. tapi sayangnya, pemilik situs asli juga terkena dampak dari keputusan google ini.


“We absolutely do try to be granular, but I wanted to mention that if we see a very large fraction of sites on a specific freehost be spammy or low-quality, we do reserve the right to take action on the freehost as a whole. I think most savvy search/SEO folks would understand this completely, but I figure it’s better to over-communicate than under-communicate.”

Kata Matt Cutts dari google.


Domain top level .CC adalah milik Cocos Islands, sebuah wilayah kecil di australia di samudra hindia, Co.cc adalah sebuah perusahaan berbasis di Korea yang menawarkan subdomain gratis atau hampir gratis kepada siapa saja yang pingin mempunyai domain co.cc dan subdomain inilah yang terpengaruh.


Jadi apa selanjutnya? apakah situs spam ini akan menutup layanan mereka? atau hanya akan beralih ke domain .biz yang murah? atau barangkali beralih saja untuk membuat domain gratis di wordpress.com atau blogspot.com.


Sumber : Indonews.org

0 komentar:

Poskan Komentar