twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Dezzo D938 HP bisa untuk proyektor

Proyektor yang dibenamkan diklaim mampu menampilkan gambar tajam hingga 120 inci.

Teknologi proyektor yang dibenamkan diklaim mampu menampilkan visualisasi gambar tajam pada bidang datar hingga 120 inci. (Dezzo D938)

Di tengah banjirnya smartphone dengan berbagai pilihan sistem operasi, ponsel fitur, baik dari brand global ataupun merek lokal masih banyak beredar di pasaran Indonesia. Masing-masing mengandalkan fiturnya tersendiri untuk meraih minat pengguna.

Salah satu produk ponsel fitur yang hadir adalah Dezzo D938. Berbeda dengan ponsel fitur merek kompetitornya yang mengunggulkan kemampuan musik, speaker, gaming, ataupun TV analog, keunggulan utama ponsel ini adalah bisa dijadikan proyektor.

“Dezzo D938 istimewa karena merupakan ponsel dengan teknologi proyektor yang dikemas dengan harga terjangkau,” kata Anna Sastromulyono, Marketing Manager Indonusa Komunika, distributor produk tersebut di Jakarta, 21 Oktober 2011.

Anna mengklaim, teknologi proyektor yang dibenamkannya mampu menampilkan visualisasi gambar tajam pada bidang datar hingga 120 inci. “Ini tentu dapat memanjakan pengguna,” ucapnya.

Dezzo D938 hadir dengan desain candybar cukup besar berukuran 105 x 56 x16mm, namun tampil stylish dengan balutan warna hitam yang membungkus seluruh handset tersebut. Layar yang dibenamkan cukup besar, hampir memenuhi ukuran body-nya yakni berukuran 2.8 inci.

Untuk pengoperasian menu, ponsel dual on GSM yang dibanderol Rp 1,288 juta ini mengandalkan sepenuhnya sentuhan tangan karena layarnya berteknologi full touchscreen. Di bawah layarnya hanya tersedia tombol menu, call dan end call. Berikut ini spesifikasi Dezzo D938:

Melengkapi peluncurannya, dalam pameran yang akan digelar di Roxy Mas pada 28 Oktober sampai 6 November mendatang itu pengguna yang memilih model ini akan mendapatkan voucher pulsa Rp50 ribu, gratis kartu MMC serta sejumlah film bioskop yang dapat disaksikan lewat ‘proyektor’ ponsel.

0 komentar:

Poskan Komentar