twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Jangan mecam-macam di jalan raya (Megapro?? sikat...!!)


yang punya motor ninja 250 cc bisa nyengir dah motor ente dah di pake sat pol pp..

jadi nih motor bisa turun derajat dah...



bukti








lengkap dengan box belakang



rencana nya gurbenur dki jakarta agan membagikan ke setiap kelurahan di jakarta untuk sat pol pp



jadi yang punya ninja 250 cc




hehehehe ada saingan tuh di jalan





http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10052695

0 komentar:

Poskan Komentar