twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Ra.One Film Bollywood Termahal yang Dibintangi Shah Rukh Khan


http://l1.yimg.com/bt/api/res/1.2/XQRH.Br2wkQap4bB7hBu3w--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD0yNzA7cT04NTt3PTQzNg--/http://media.zenfs.com/id_ID/News/Tribune_News/Shakh-Rukh-Khan-3.jpg

Film tentang pahlawan super India, Ra.One, yang disebut sebagai film paling mahal di Bollywood, diluncurkan Rabu (26/10/2011), bertepatan dengan fesival Hindu Diwali.

Film yang diputar perdana di London hari Selasa, akan diluncurkan di 5.000 bioskop di seluruh dunia. Dalam film itu, aktor Shah Rukh Khan menjadi aktor utama, dengan perannya sebagai seorang superhero atau pahlawan super, yang diperkirakan gabungan antara Spider-man dan Iron Man.

Sejumlah pihak yang telah menyaksikan pemutaran perdana memuji special effect yang digunakan dalam film itu. Namun banyak juga yang mengatakan cerita di film itu tidak begitu menarik.


http://4.bp.blogspot.com/-vXvl9e-i864/TZxrnE34uOI/AAAAAAAAGk4/GtMsjZm_S5g/s1600/Shahrukh_Khan_Ra_One_Photos-Wallpapers-7.jpg


Khan yang juga menjadi produser film tersebut, melakukan pemasaran besar untuk mempromosikan film senilai US$ 30 juta. Sejumlah pengamat mengatakan produksi film yang akan diputar di sekitar 3.500 bioskop di India itu telah meraup 70% biaya produksi.

Iklan surat kabar satu halaman, suvenir film, video dan game online serta aplikasi di iPhone dan iPad digunakan untuk pemasaran. Namun masih harus dilihat apakah film itu memang seperti yang diharapkan banyak orang.

Dalam wawancara dengan BBC dalam pemutaran perdana, Khan menyanggah bahwa superhero diangkat untuk meniru Hollywood. "Bila teknologi berkembang, kami dapat bersaing dengan Hollywood dalam bidang kualitas. Namun sepanjang kami belum bisa bersaing dari sisi kualitas, kami belum dapat bersaing," kata Khan seperti dikutip dari BBC.

"Kami mencoba membuat film Bollywood seperti halnya film Hollywood, jadi kami tetap mengarah ke sana," tambahnya.

Harian Times of India menyebut Ra.One "film fiksi sains" yang membuat "adrenalin orang meningkat". Namun situs hiburan Rediff Movies menyebut film itu "krisis usia menengah Shan Rukh Khan yang paling mahal."


http://blogsaboutstuff.com/bas/wp-content/uploads/shahrukh_khan1571.jpg


Situs itu menggambarkan cerita film yang panjang dan tidak terkait satu sama lain. Namun badan penyiaran Hindi Zee News memuji film yang disebut memiliki special effect yang memukau. Di luar kritikan itu, film itu diperkirakan akan tetap laris.

Film itu juga menampilkan aktor Kareen Kapoor dan Arjun Rampal. Musik dalam film itu digarap oleh Vishal Dadlani dan Skekhar Ravjiani. Ra.One pada mulanya direncanakan diluncurkan bulan Juni namun ditunda untuk menggarap tambahan special effect dan tiga dimensi.




http://bollywood.celebden.com/wp-content/uploads/2011/01/Ra-one1.jpg

0 komentar:

Poskan Komentar