twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Video uji Kecelakaan mobil (super fast...!!!)





Pernah membayangkan sebuah tabrakan mobil saat melaju di kecepatan 193km/jam? Jika belum, bersiaplah melihat momen-momen mendebarkan itu.


Momen menakutkan ini menampilkan Ford Focus menghantam tembok solid pada kecepatan 193km/jam yang membuatnya menjadi uji tabrakan tercepat dunia. Ahli industri EuroNCAP biasanya menabrakkan kendaraannya pada kecepatan 65km/jam saat memberi peringkat keamanan pada produksi mobil.


Operasi ini cukup rumit karena membuat teknisi memasang ketapel pada Ford mengarah tembok menggunakan gaya tarik 16 kali Bugatti Veyron. Saat kontrapsi diaktifkan, Ford Focus ini langsung melesat ke tujuan akhirnya.


Mobil itu langsung menabrak tembok dan pemandangan menyeramkan pun terjadi. Dalam 60 milidetik, mobil dengan boneka di dalamnya itu menjadi subyek 400g. Tabrakan yang terjadi pun sangat fatal.


Ellie Pearson dari keamanan jalan Brake mengatakan, “Video ini memperagakan kerusakaan yang bisa terjadi di kecepatan tinggi dan saya berharap akan membuat orang berpikir dua kali sebelum mengebut.


Berikut videonya seperti dimuat DM.








0 komentar:

Poskan Komentar