twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Allegri Bicara Ronaldinho-Pato-Huntelaar

MILAN - Pelatih baru AC Milan Massimiliano Allegri yakin klubnya akan mempertahankan Ronaldinho dan Alexandre Pato. Namun, ia tak bisa memastikan masa depan Klaas-Jan Huntelaar di San Siro.
Allegri yang baru dikontrak pekan ini sangat antusias dengan pemain-pemainnya. "Ronaldinho adalah pemain yang fantastis dan Milan takkan menjualnya. Bersama-sama kami akan mencari motivasi baru. Dia bisa bermain di mana saja dengan kualitas yang dia miliki.
Bermain melebar atau di belakang striker. Dan untuk Pato, saya berharap ia lebih dewasa tahun ini," kata Allegri kepada La Gazzetta dello Sport. "Apakah Huntelaar akan bertahan? Dia memiliki karateristik yang sama dengan Pippo Inzaghi dan Marco Borriello. Dia adalah pemain yang bagus, tapi kita lihat saja nanti," ujar pelatih berusia 42 tahun tersebut.
Allegri juga mengungkapkan ambisinya untuk membawa Milan kembali berjaya di Eropa. "Saya tidak takut. Saya suka tantangan. Ini adalah skuad yang telah memenangkan banyak hal, tapi masih bisa lebih banyak lagi. Orang-orang melupakan kemenangan dengan cepat.
Jadi hanya ada satu cara untuk mengatasi hal itu, yakni terus menang." "Referensi saya adalah Arrigo Sacchi dan Fabio Capello. Yang pertama adalah pelatih yang membuat revolusi, sedangkan yang kedua adalah pelatih solid," lanjut mantan pelatih Cagliari tersebut.


sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar