twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Persiwa Bidik Pelatih Suharno


Meski belum 100 persen deal, dikabarkan kubu Persiwa Wamena mulai menseriusi seorang pelatih yang nantinya akan membesut skuad Badai dari Pegunungan satu musim kedepan. Pelatih tersebut jelas tak asing lagi bagi anak-anak Persiwa mengingat di musim 2008-2009 lalu ia berhasil membawa Persiwa finish diposisi runner up.
Yah, Suharno atau pelatih yang sering melontarkan kalimat “Oce” hingga sering diganggu wartawan dengan sebutan “Si Oce” sedang didekati Persiwa. Suharno dinilai layak untuk membesut Persiwa karena paham betul akan karakter pemain dan apa yang dibutuhkan Persiwa untuk musim depan.
“ Memang belum terikat kontrak tapi antara Suharno dan Persiwa kini sedang intens untuk menuju kesepakatan. Sudah 80 persen lah,” bilang Asisten Manager, Agus Santoso melalui ponselnya kemarin. Sebelumnya selain Suharno yang mengabarkan ketertarikannya. Pelatih Persitara, Maman Nurjaman juga melakukan hal yang sama namun Persiwa sepertinya lebih memilih Suharno ketimbang Maman. “Tinggal mencocokkan harganya karena pastinya nominal tahun ini akan naik,” tambahnya.
Suharno sebelumnya membesut tim Divisi Utama, Persikab Bandung namun ia gagal membawa Persikab lolos ke Super Liga. Selain pelatih yang sedang diincar, Persiwa juga bakal melakukan perombakan lain yakni memasukkan sekitar 4 pemain Persiwa U-21 untuk menjadi pemain pelapis.
Menurut Agus dari hasil seleksi pemain junior diakui ada beberapa pemain yang dianggap layak bergabung dengan tim senior. “Kami harap dengan langkah yang kami ambil ini setidaknya bisa mengangkat prestasi di musim depan jadi tidak hanya memainkan pemain senior tetapi semangat pemain muda tetap diperlukan,” bebernya. (ade)

0 komentar:

Posting Komentar