twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Janackovic Pelajari Persib dari Rekaman Pertandingan


SEPERTI hari sebelumnya, pada sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Darko-Daniel Janackovic kembali menongkrongi Eka Ramdani dan kawan-kawan dari bangku cadangan. Selain agennya, Jaime Rojas, Janackovic juga didampingi Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Veby Permadi.

Selama sesi latihan berlangsung, Janackovic terus mengamati. Sesekali, pelatih berpaspor Prancis dan Serbia ini bertanya kepada Rojas atau Veby tentang nama pemain yang aksinya mengundang perhatiannya dan menanyakan statistik penampilan pemain Persib. Kepada Veby, Janackovic misalnya sempat menanyakan jumlah gol dan assist yang dicetak Eka Ramdani dan Atep sepanjang Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010. Janackovic juga sempat menanyakan nama penjaga gawang Cecep Supriatna sesaat setelah melakukan aksi penyelamatan dalam game internal yang digelar tim pelatih Persib.

Selain melakukan pengamatan langsung di lapangan, Janackovic juga sepertinya akan berusaha mengenal lebih jauh tentang Persib lewat rekaman pertandingan tim kebanggaan bobotoh ini sepanjang LSI 2009/2010. "Kita sudah menyiapkan sekitar 15 rekaman pertandingan Persib untuk dipelajari Darko," ujar Veby sambil menyerahkan beberapa compact disk (CD) rekaman pertandingan Persib kepada pelatih berusia 43 tahun ini. (endan suhendra/"GM")

0 komentar:

Posting Komentar