twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Shireen Sungkar Dan Adly Fairuz Putus Cinta

Semoga kgk

Liputan6.com, Jakarta: Rumor berakhirnya hubungan asmara Shireen Sungkar dan Adly Fairuz nampaknya mendekati kebenaran. Dalam sebuah wawancara, secara tersirat Shireen membenarkan isu tersebut, meski enggan menjelaskan lebih lanjut. "Untuk sekarang ini hubungan aku sama Adly baik, tapi ya nggak seperti dulu lagi. Baiknya itu dalam kata lain," terang Shireen seperti dikutip Status Selebritis, Sabtu (26/6).

"Aku nggak mau diblow up lagi hubungan kita berdua, nanti ada saatnya aku sama Adly ngomong bareng-bareng," sambung putri Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu. Personel duo The Sisters itu pun memasrahkan soal pasangan kepada Yang Maha Kuasa. "Jodoh itu di tangan Tuhan, aku nggak tau siapa yang jadi suamiku nanti. Jalanin aja apa yang ada," ujar adik Zaskia Sungkar tersebut.

Sementara di tempat terpisah, ibunda Shireen mengakui kerenggangan hubungan putrinya dengan Adly. "Mungkin karena umur segitu, ada kejenuhan. Jarang ketemu juga, bisa jadi begitu," kata Fanny. Menurut Fanny, dia dan Zaskia sering menggoda Shireen karena masih sering merasa kangen pada Adly. "Sebenernya putus apa nggak sih? Putus tapi kangen, mana nih yang sebenernya," ujar pemain film 80-an itu seraya tersenyum.

Sebagai ibu, Fanny menyerahkan keputusan pada sang anak dan berharap Shireen mendapat yang terbaik. Jika Shireen dan sang ibu kompak mengiyakan, Adly Fairuz justru membantah kabar putus. "Kata siapa? Alhamdulillah nggak ada apa-apa," kata vokalis The Adly's itu yakin.

Namun Adly mengaku, rencana umrohnya bersama Shireen pada awal Juli nanti harus ditunda. "Dari travel katanya direschedule, jadi 1-10 Juli belum (diberangkatkan) dulu," ujar cowok 14 April 1987 tersebut.


TS Minta

Minta Cendolnya Gan

Jangan di in y.. hehehehe...

Jangan Lupa Dirate yahh gan
Sumber dari http://kask.us/4528598 oleh Rryz

0 komentar:

Posting Komentar