twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Satu Gol Villa Hentikan Langkah Portugal


Spanyol akhirnya melangkah ke babak perempat final setelah mengalahkan Portugal dalam babak 16 besar di Green Point Stadium, Cape Town, 29 Juni 2010. Spanyol menang lewat gol semata wayang David Villa.

Di perempat final, Spanyol akan menghadapi Paraguay yang telah menang melawan Jepang lewat drama adu penalti.

Dalam jalannya pertandingan antara Spanyol dan Potugal, kedua tim sempat bermain sama kuat pada babak pertama. Kokohnya barisan pertahanan kedua tim pada 45 menit pertama menyebabkan skor sempat 0-0.

Permainan bola kaki ke kaki yang diperagakan oleh Spanyol akhirnya membuahkan hasil. Dengan penguasaan bola yang maksimal, Tim Matador akhirnya bisa menjebol gawang Portugal

Adalah Villa yang menjadi pahlawan bagi Spanyol. Gol Villa terjadi tepatnya menit 63.

Villa berhasil menjebol gawang Portugal yang dijaga kiper Eduardo. Gol Villa terjadi setelah memanfaatkan kerjasama antara Andres Iniesta dan Xavi di dalam kotak penalti.

Xavi yang melihat Villa tanpa pengawalan langsung menyodorkan bola ke penyerang yang baru bergabung dengan klub Barcelona tersebut. Tanpa ampun, Villa langsung menyodorkan bola ke gawang Portugal.

Unggul satu gol tak membuat Spanyol mengendorkan serangan. Matador tetap melakukan tekanan ke lini pertahanan Portugal. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 tetap tidak berubah.

0 komentar:

Posting Komentar