twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Video Cuplikan Pertandingan Brazil Vs Chili, Piala Dunia 2010

Brasil masih terlalu tangguh buat Chili. Bertemu di babak 16 besar tim Samba mampu memetik kemenangan 3-0 tanpa balas atas Chile. Duet lini depan Brasil Robinho dab Luis Fabiano serta ditopang Kaka dari tengah lapangan benar-benar membuat repot lini belakang Chili. Tekanan terus dibangun oleh skuat Dunga sepanjang 90 menit di lapangan. Brasil membuka gol pertama lewat Juan setelah memanfaatkan umpan pojok. Juan berhasil memperdayai kiper Chile Claudio Bravo lewat tandukan kepalanya pada menit 35.
Brazil 3-0 Chile (Highlights)


Tidak butuh lama Brasil untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Luis Fabiano penyerang Sevilla ini menyumbangkan gol kedua bagi Brasil. Fabiano berhasil memperdayai kiper Bravo lewat sepakannya lepas dari kawalan dua pemain belakang Chile pada menit 38. Unggul 2-0 tidak membuat Brasil mengendorkan semangat menyerang. Upaya untuk menambah pundi-pundi gol terus dilakukan.

Giliran Robinho yang ikut menyumbang gol ketiga bagi Brasil pada menit 59. Pemain yang pernah merumput di Real Madrid itu memanfaatkan umpan terobosan dari lini tengah. Dengan tenang Robinho langsung melesakkan bola ke gawang Chile. Bola yang meluncur deras tidak mampu ditangkap oleh Bravo. Skor menjadi 3-0 untuk Brasil.

Tertinggal 3-0 tidak mengendorkan semangat Chili untuk menyamakan skor. Namun sampai peluit panjang dibunyikan, Chili tetap kalah 3-0 dari Brasil. Dengan kemenangan itu, Brasil berhak melaju ke babak perempat final. Brasil akan bertemu Belanda yang dalam pertandingan sebelumnya menang atas Slowakia 2-1.(Ch/SI/Kl)

Tim

Brazil: Julio Cesar - Maicon, Lucio (cap), Juan, Michel Bastos - Dani Alves, Gilberto Silva, Ramires - Kaka (Kleberson 81) - Luis Fabiano (Nilmar 76), Robinho (Gilberto 85)

Kartu kuning: Kaka (30), Ramires (72)

Chili: Claudio Bravo (cap) - Mauricio Isla (Rodrigo Millar 62), Pablo Contreras (Rodrigo Tello 46), Gonzalo Jara, Ismael Fuentes - Arturo Vidal, Carlos Carmona, Mark Gonzalez (Jorge Valdivia 46) - Alexis Sanchiz, Humberto Suazo, Jean Beausejour

Kartu kuning: Arturo Vidal (47), Ismael Fuentes (68), Rodrigo Millar (80)

Wasit: Howard Webb (Inggris)

0 komentar:

Posting Komentar