twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Cara menyembunyikan Profile Facebook



Apakah anda bosan dengan jengkel dengan permintan pertemanan sehari hari yang tidak kita inginkan atau ingin menyembunyikan profil kita dari orang yang tidak kita kenal?. Kita dapat menyembunyikan profil kita di facebook dari pencarian. Jika seseorang mengetikkan email di kotak pencarian di facebook, facebook otomatis akan mencari kedalam databasenya dan akan menunjukkan link ke profil kita.

Apakah bisa kita menyembunyikan profil kita dari pencarian di facebook?

Ya, kita bisa menyembunyikan profil kita dari Pencarian di facebook, facebook sendiri menyediakan opsi untuk itu. Berikut tiga opsinya:



  1. Siapapun dapat mencari profil kita di facebook.

  2. Hanya Teman kita dan Teman dari Teman yang dapat mencari profil kita.

  3. Hanya Teman kita yang dapat mencari profil kita.


Bagi mereka yang benar-benar frustasi dengan permintaan pertemanan sehari-hari yang tidak diinginkan harusnya memilih salah satu opsi 2 atau 3.

Langkah2 menyembunyikan profil kita di facebook:



  1. Login ke facebook kalian masing2.

  2. Klik pada menu Account di sebelah kanan atas.

  3. Sekarang klik pada Privacy dan kemudian klik View Settings dibawah tulisan Connecting on Facebook.

  4. Sekarang kita bisa melihat settingan privacy facebook kita bukan? dan pilihan pertama yaitu opsi Search for you on Facebook

  5. Kita dapat juga mengubah settingan privasi lain disini seperti Send you friend requests, Send you messages, See your friend list, See your education and work, See your current city and hometown, dan See your likes, activities and other connections

0 komentar:

Poskan Komentar