twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Desain bentuk Jam / arloji paling keren

MB&F Thunderbolt Watch

Spoiler for MB&F Thunderbolt Watch:
[imagetag]


Maximilian Büsser dapat dikatakan sebagai sebagai Steve Jobs-nya dunia pertukangan arloji. Büsser dan teman-temannya telah bekerja keras untuk merevolusi kemewahan arloji dengan mengeksplorasi desain dan presisi. MB & F Thunderbolt Watch adalah salah satu dari karya terbesar mereka: komplikasi luar biasa yang terinspirasi oleh konstruksi model pesawat terbang dengan nama serupa. Sepasang silinder kerucut kembar mengingatkannya pada desain mesin pesawat abad pertengahan itu: salah satunya menampilkan waktu, sementara yang lain menunjukkan daya cadangan arloji.

Hublot La Clé Du Temps Watch

Spoiler for Hublot La Clé Du Temps Watch:
[imagetag]


Berbeda dengan arloji yang terinspirasi kekunoan, seperti MB & F di atas atau arloji lain dalam daftar ini, La Cle Hublot Du Temps Watch menyempurnakan sisi yang lebih futuristik. Dari skema warna hingga filosofi desainnya, La Cle Du Temps Watch tampak seperti sebuah jam masa depan. Nama La Cle Du Temps yang berarti "kunci waktu" mewakili fungsinya sebagai penunjuk waktu, sementara fiturnya sendiri merupakan sebuah sistem untuk "menghentikan waktu" [arloji ini akan berhenti sejenak saat menekan tombol]. Namun, ini tidak benar-benar menghentikan dunia di sekitar Anda, tetapi memungkinkan pemakainya untuk berhenti sejenak dan merenungkan waktu yang telah dilewatinya. Begitu tombol ditekan, pegas arloji akan maju dalam waktu yang sesuai.

Pininfarina Bovet Ottana Tourbillon Watch

Spoiler for Pininfarina Bovet Ottana Tourbillon Watch:
[imagetag]


Hubungan antara arloji mewah dan mobil mewah cukup intim, terutama dalam kasus Pininfarina Bovet Ottana Tourbillon Watch. Arloji memberikan styling Pininfarina, perusahaan desain mobil mewah yang telah merancang Mercedes, Ferrari, Maserati, Rolls-Royce dan banyak lagi. Ini adalah arloji saku yang paling progresif di kelasnya, sebuah mesin mikroskopis yang memukau pemakainya.

Jaeger Le Coultre Atmos Clock 566

Spoiler for Jaeger Le Coultre Atmos Clock 566:
[imagetag]


Secara teknis tak tampak seperti jam, namun secara teknis pula Jaeger Le Coultre Jam Atmos 566 tampak indah. Jam yang terinspirasi oleh astronomis merupakan sebuah penghormatan bagi sebuah jam bermerk sama yang telah berumur 83 tahun, sebuah refleksi kontinuitas dari perusahaan yang bekerja mengukur kontinuitas. Jam ini menampilkan casing kristal Baccarat yang mengandung sebuah gerakan baru, Jaeger-LeCoultre 566 Calibre. Di bagian tengah, sebuah peta langit digambarkan dalam bentuk lingkaran kecil yang konsentris dan menunjukkan posisi langit bagi pemakainya. Sementara mesin berputar di dalamnya, waktu dan posisi potongan di bawah langit malam yang tampil di layar mudah untuk dibaca.

Urwerk U-110 Torpedo Watch

[imagetag]
Urwerk U-110 Torpedo Watch adalah tampilan sporty untuk generasi baru yang terdiri dari "kumpulan bagian yang bergerak liar." Video di atas tampak tidak menarik sampai sekitar 52 detik ketika bagian-bagian kecil arloji ini bergabung untuk gerakan yang luar biasa di display waktu. Masing-masing tangan individu Urwerk Torpedo berputar untuk menampilkan jam, sementara berputar di layar untuk mengkomunikaiskan menit dan banyak lagi.

Bugatti Super Sport By Parmigiani

Spoiler for Bugatti Super Sport By Parmigiani:
[imagetag]


Bugatti. Perusahaan ini telah memproduksi beberapa tercepat di dunia, memproduksi mobil paling mahal dan mencoba tangan mereka dalam pembuatan jam. Bugatti Super Sport by Parmigiani adalah pistol ideal bagi pemilik Bugatti. Harganya, $ 259.000.

Knot 0hundred Watch

Spoiler for Knot 0hundred Watch:
http://www.thecoolist.com/wp-content/uploads/2011/10/knot-0hundred-watch_1.jpg


Fusi lain dari desain otomotif dan horologi adalah Knot 0hundred Watch, sebuah arloji futuristik yang dibangun di atas mesin yang kompleks. Otak dari desain Knot 0hundred Watch Nicholas DiLoreto dan Kort Neumann. Tombol terluarnya menampilkan jam, sementara tombol terdalamnya menampilkan menit dan bagian pusat menampilkan detik. Setiap angka bergulung melalui slot di sisi kiri yang menunjukkan waktu.

HD3 Complication Black Pearl Watch

Spoiler for HD3 Complication Black Pearl Watch:
[imagetag]


HD3 Complication Black Pearl Watch akan membuat Anda merasa seperti memakai mesin slot pada pergelangan tangan Anda. Arloji ini didukung oleh sebuah putaran gravity-defying bi-axial, berputar di tengah bawah layar casing di atas. Arloji ini terinspirasi oleh era bajak laut yang menampilkan skema warna darah dan hitam serta sebuah inset Jolly Roger pada sisinya.

Geocentric Watch By Geoffrey Cooper

Spoiler for Geocentric Watch By Geoffrey Cooper:
[imagetag]


Tiga lingkaran konsentris membentuk Geocentric Watch By Geoffrey Cooper, sebuah arloji modern yang menakjubkan. Pada lingkaran luar, dua lingkaran konsentris berputar untuk menampilkan menit sedangkan detik berada di dalam penanda 12 jam di bagian tepi terluar.

Devon Works Tread 1 Watch

Spoiler for Devon Works Tread 1 Watch:
[imagetag]


Devon Works Tread 1 Watch bisa dibilang sebagai yang paling canggih di antara seluruh arloji, sebuah arloji yang mengedepankan visualisasi dan teknologi. Devon Works Tread 1 Watch menampilkan empat sabuk internal berukuran 2 mikron yang berputar dalam casing untuk menampilkan waktu. Ini didukung oleh sebuah sel rechargeable lithium polimer yang diisi ulang oleh induksi nirkabel. Sistem listrik yang berjalan pada sabuk tersebuk tetap menjaga keselarasannya dengan teknologi optik. Devon Works Tread 1 Watch dirancang oleh sebuah perusahaan aerospace California.

0 komentar:

Poskan Komentar