twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Terpenjara Dalam Septik Tank Selama 2 Hari gimana ya???



Pria China bernasib apes ini dilaporkan hilang oleh keluarganya karena selama dua hari keberadaanya tidak diketahui meskipun telah dicari.
Ternyata selama dua hari itu dia terjebak di dalam kubangan kotoran manusia (septik tank), setinggi lehernya. Sialnya Tidak ada yang menggunakan toilet itu selama dua hari sehingga tidak ada yang menyelamatkannya.
Awalnya, pria apes ini ingin membuang hajat di toilet yang letaknya terpisah dari rumahnya. Tapi dia terpeleset dan jatuh ke dalam septik tank.
Tak kuasa menahan penderitaan akibat bau tak sedap, pria itu pun menangis pilu.
Untungnya, tangisan pilu itu didengar seorang pejalan kaki yang melintas. Pejalan kaki itu pun bergegas untuk membantunya. Lantaran sulitnya dievakuasi, si pejalan kaki meminta pertolongan dari petugas pemadam kebakaran.


Para petugas akhirnya datang dan menurunkan tangga ke dalam septi tank. Pria tersebut sangat lemah sekali, hingga membutuhkan waktu selama 20 menit untuk menaiki anak tangga.
Petugas pemadam mengatakan, pria itu tidak mengalami cidera sedikitpun. Tapi dia sangat bau, dan membutuhkan air untuk membersihkan badan.
"Pada saat dia keluar, dia langsung mencari kolam terdekat untuk mandi," ujar salah seorang petugas seperti dilansir

0 komentar:

Poskan Komentar