twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Shireen Putus Karena Adanya Orang Ketiga

Pasangan bintang pilm dan Juga artis, Shireen Sungkar ternyata inilah ujung dari kisah cinta mereka yang selama ini Menjalin hubungannya dengan Adly Fairuz. “Jika Memang sebelumnya mimpi untuk membawa hubungan mereka hingga ke jenjang pelaminan senantiasa diucapkan oleh kedua pasangan sejoli ini, “kini kenyataan pahit yang harus dialami oleh kedua pasangan tersebut.

Aldy dan Shireen resmi berpisah (putus). dengan kabar putusnya hubungan cinta mereka memang sudah beberapa hari yang lalu, konon katanya dengan adanya orang ketiga. Dengan orang tersebut pun menjadi salah satu penyebabnya. ”Namun akhirnya Shireen mengakui jika hubungan mereka telah berakhir pada hari Rabu 30 Juni 2010 kemarin.

Tapi kita baik-baik saja,” ujar pemain sinetron Cinta Pitri saat ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat,Rabu (30/06/2010). “Shireen sendiri mengaku jika putusnya hubungan mereka lantaran disebabkan oleh beberapa hal. Meski demikian Shireen enggan untuk comentar banyak. “Sebenarnya permasalahnya banyak. Tapi kita nggak mau saling menjelekkan. Adly adalah pria yang sangat baik buat aku,” jelasnya.[ygs]

0 komentar:

Posting Komentar