twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Truk terjepit di antara gang rumah gara-gara GPS


Truk yang terjebak (dailymail)

Perangkat GPS (Global Positioning System) memang berguna untuk memandu arah kala berkendara. Namun, tak seharusnya pengguna terlalu percaya pada GPS seperti sopir truk ini yang tertimpa nasib malang karenanya.

Karena terlalu percaya pada jalan yang ditunjukkan GPS, ia membuat truknya nyangkut di antara dua rumah penduduk di sebuah desa yang sepi. Ia tetap nekat meski seharusnya sudah bisa memperkirakan bahwa gang di depannya sangat sempit.

Truk tersebut terjebak di pedesaan wilayah Somerset, Inggris. Pengemudi yang tidak mau disebutkan namanya ini mengantarkan minuman soft drink. Dia terperangkap kala mencari tempat parkir dengan mengandalkan pemandu satelit di mobilnya.

Truk tersebut nyangkut di antara dua rumah dan sudah terlambat untuk mundur. Kejadian ini pun cukup menimbulkan kegemparan di desa itu.

"Sangat sedikit kegemparan yang terjadi di Bruton, jadi kejadian ini menjadi pembicaraan hangat," kata Mice Clifford, salah satu warga setempat yang detikINET kutip dari The Sun, Jumat (21/10/2011).

Si sopir truk terpaksa berdiam di dalam truk selama semalam di kala tim penyelamat mencoba mencari akal untuk mengeluarkan truk. Malang baginya, ia diskorsing oleh sang bos akibat kejadian ini.

0 komentar:

Poskan Komentar